get app
inews
Aa Read Next : Makan Berlebihan saat Live Mukbang, Vlogger Perempuan Ini Tewas di Depan Kamera  

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Senin, 14 Oktober 2024 | 07:48 WIB
header img
Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga telah dirilis. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga telah dirilis. Kedua tim akan bertemu pada matchday keempat Grup C yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024).

Skuad Garuda kini tengah mencari pelipur lara setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Bahrain dalam laga sebelumnya. Kemenangan yang hampir diraih Indonesia sirna akibat gol kontroversial Bahrain di menit ke-90+9.

Meski demikian, gelandang Garuda, Ivar Jenner, tetap fokus dan enggan terlarut dalam kekecewaan. Pemain FC Utrecht tersebut kini mengalihkan perhatiannya pada pertandingan kontra China.

"Sayangnya, bukan 3 poin. Sekarang fokus pada hari Selasa," tulis Ivar di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/10/2024).

Timnas Indonesia saat ini terus mempersiapkan diri menghadapi laga penting melawan China. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut