get app
inews
Aa Read Next : Sapphire Grup Alokasikan CSR untuk Renovasi Pos Jaga Perlintasan KA

Mom’s TA PT KPI RU IV Cilacap Serahkan Bantuan Sosial ke TPQ

Kamis, 17 Oktober 2024 | 08:23 WIB
header img
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Sejumlah istri pekerja PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap yang tergabung dalam komunitas Mom’s TA (Turn Around) menyerahkan bantuan sosial kepada TPQ Masjid Jami Daarul Murtadho di Jalan Kemit, Donan, Cilacap, pekan lalu.

Bantuan tersebut terdiri dari 1 unit etalase Jumat Berkah, 88 paket alat tulis untuk santri, serta makanan.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Mom’s TA RU IV, Ny. Anissa Andhika, diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Jami Daarul Murtadho, Ustadz Zaenal Arifin. Acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis dan disaksikan oleh lebih dari 110 jamaah masjid.

Dalam sambutannya, Ny. Anissa Andhika menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan.

"Kami sangat berbahagia bisa berbagi dengan santri dan jamaah masjid. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan membawa berkah bagi semua," ujarnya.

Anissa juga menjelaskan bahwa etalase Jumat Berkah yang diberikan dapat digunakan untuk program berbagi, sehingga manfaatnya semakin meluas. "Etalase ini bisa digunakan untuk berbagi makanan, minuman, sembako, dan lain-lain. Siapapun bisa mengisinya dan siapapun yang membutuhkan bisa mengambil," tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa program ini merupakan kegiatan perdana Mom’s TA dan akan dilakukan secara rutin maupun insidentil. "Program berbagi hari ini sepenuhnya berasal dari donasi anggota Mom’s TA. Kami mohon doa agar bisa istiqomah dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin. Selain itu, kami juga memiliki program tilawah rutin dan sedekah," ungkap Anissa.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut