get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Live Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Memang Atas Kuwait, Nova Arianto Bilang Begini untuk Timnas Indonesia U-17

Kamis, 24 Oktober 2024 | 10:02 WIB
header img
Pelatih Nova Arianto masih belum sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya, karena mereka dinilai kurang tenang dan kerap kehilangan konsentrasi. (Foto: PSSI)

MISHREF, iNewsPurwokerto.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan tipis atas Kuwait U-17 dengan skor 1-0 dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Meski begitu, pelatih Nova Arianto masih belum sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya, karena mereka dinilai kurang tenang dan kerap kehilangan konsentrasi selama pertandingan.

Kemenangan ini diraih dalam laga pertama Grup G yang digelar di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, pada Rabu malam, 23 Oktober 2024. Gol semata wayang bagi Garuda Muda dicetak oleh Mathew Baker melalui sundulan keras pada menit ke-8. Setelah itu, Timnas Indonesia U-17 kesulitan mengembangkan permainan dan mencetak gol tambahan.

Usai pertandingan, Nova Arianto mengakui bahwa para pemainnya tampil tegang di sepanjang laga. Mantan pemain Persib Bandung ini menyatakan akan melakukan evaluasi terkait masalah tim yang kerap kehilangan penguasaan bola.

"Ya, evaluasi memang diperlukan. Pemain terlihat kurang tenang saat kami menguasai bola, dan terlalu mudah kehilangan bola. Itu menjadi catatan besar saya," ungkap Nova, Kamis (24/10/2024).

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut