get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Temukan 3 Orang Tersesat di Hutan Pinus Banyumas

Tim SAR Gabungan Cari Kakek di Brebes yang Diduga Hilang di Tengah Ladang

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:28 WIB
header img
Tim SAR Gabungan Cari Kakek di Brebes yang Diduga Hilang di Tengah Ladang. Foto: Dok Basarnas Cilacap

BREBES, iNewsPurwokerto.id - Seorang kakek di Desa Bayur Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes dikabarkan tersesat di tengah ladang. Kantor SAR Cilacap yang menerima informasi mengungkapkan jika kejadian tersebut bermula sejak Sabtu (26/10) pagi.

"Kejadian tersebut bermula pada Sabtu (26/10) pukul 09.00 WIB, survivor dan menantunya pergi ke sawah. Kemudian pada pukul 11.00 WIB, survivor pamit untuk pulang duluan. Namun hingga malam hari tak kunjung pulang ke rumah," kata Kepala Kantor SAR Cilacap, M. Abdullah dalam keterangannya, Minggu (27/10/2024).

Menurut dia, karena tak kunjung pulang, sehingga dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar. Adapun survivor yang dalam pencarian bernama Bukhaeri (73) warga Desa Dukuhturi, Rt 01 Rw 04, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Mendapati laporan tersebut, satu tim rescue diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Setibanya di lokasi Tim Rescue Kantor SAR Cilacap langsung berkoordinasi dengan potensi SAR yang berada dilokasi. Namun hingga saat ini, survivor belum berhasil ditemukan.

"Untuk melakukan pencarian, tim dibagi menjadi 3 SAR Unit dan memaksimalkan penggunaan drone thermal," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut