get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Bintang Muda Indonesia Gandeng Artis Nasional Akan Hibur Warga Purwokerto 27 Maret 2022

Selasa, 08 Maret 2022 | 20:36 WIB
header img
Bintang Muda Indonesia Gandeng artis Nasional Tyok Satrio dalam acara yang bertajuk 'Inspiration Show 2022' yang akan diadakan tanggal 27 Maret 2022 di Purwokerto di kampus UIN Saizu Purwokerto. (Foto : Istimewa).

PURWOKERTO, iNews.id - Akhir Akhir ini acara seminar, live musik, bahkan kuliah pun serba online, tentunnya itu sangat membosankan, dan menjenuhkan. Rasannya rindu sekali untuk bertemu langsung dengan pembicara, artis dan bisa berinteraksi secara langsung, serta melihat kemewahan panggung secara live.

Tetapi rindu itu terjawab, rindu itu akan diwujudkan oleh temen teman dari Bintang Muda Indonesia dengan menggandeng artis Nasional Tyok Satrio dalam acara yang bertajuk 'Inspiration Show 2022' (Sharing Session dan Music Session) yang akan diadakan tanggal 27 Maret 2022 di Purwokerto di UIN Saizu Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

"Inspiration Show 2022 ini adalah lanjutan dari acara acara sebelumnya seperti Inspiration Show 2019 di IAIN Purwokerto, Youth Of Millennials tahun 2018 di Unwiku, dan seminar kesehatan di Tegal tahun 2019," ujar Adhika Purnama Co Founder Bintang Muda Indonesia dalam rilisnya kepada iNews Purwokerto, Selasa (8/2/2022).

Menurut dia, Tyok Satrio adalah jebolan dari ajang pencarian bakat di RCTI, sampai sekarang masih viral dengan lagunya yang berjudul 'Ada Untukmu'.

"Tujuan dari terselenggaranya acara Inspiration Show 2022 ini tentunnya agar dapat menginspirasi banyak orang dan memberi manfaat banyak orang dengan dibungkus full entertain, dan menghibur," ucapnya.

Bukan hanya menghadirkan Tyok X Factor Indonesia, acara ini pun menghadirkan dua musisi Banyumas, yaitu Anggre Syahputra dan Nabilah Nurul Amalia serta dipandu oleh dua host yaitu Adhika Purnama dan Arum Irani. Tentunnya akan banyak keseruan yang akan dihadirkan di Inspiration Show 2022.

"Kegiatan Bintang Muda Indonesia selain membuat acara seperti ini, beberapa waktu lalu juga membuat kelas public speaking, digital marketing, leadership dsb bersama talent Bintang Muda Indonesia," jelasnya.

Dia berharap kedepannya, melalui teman teman dari Bintang Muda Indonesia dapat menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki potensi. Untuk info lebih lanjut bisa cek Instagram @bintangmuda.indonesia.

"Harapannya Bintang Muda Indonesia selalu konsisten untuk menjadi wadah bagi anak anak muda yang punya potensi, kita publish dalam setiap acara kita," tutupnya.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut