get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Inspiration Show 2022 Menjadi Jawaban Atas Kerinduan Kalangan Muda Purwokerto

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:17 WIB
header img
Inspiration Show 2022 Menjadi Jawaban Atas Kerinduan Kalangan Muda Purwokerto. (Foto :Agustinus Yoga Primantoro/iNews.id)

PURWOKERTO, iNews.id - Setalah tiga tahun vakum akibat pandemi yang melanda, akhirnya Bintang Muda Indonesia memberikan atmosfer baru pada kalangan muda di Purwokerto. Mereka datang untuk mengobati kerinduan kalangan muda akan acara bertajuk musik dengan menggelar acara "Inspiration Show 2022" (Sharing Session and Music Session) pada hari Minggu, 27 Maret 2022. 

Bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) Saifuddin Zuhri (Saizu) Purwokerto, "Inspiration Show 2022" gandeng dua talent lokal, yakni Nabilah Nurul Amalia yang merupakan seorang dalang muda dan Anggian Syahputra yang merupakan Founder Showbiz Entertainment. Tidak lupa juga ada penampilan spesial dari salah satu jebolan X-Factor Indonesia, yakni Tyok Satrio

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Purwokerto. Hikam, salah satu penonton yang juga merupakan mahasiswa UIN, mengaku bahwa acara ini sangat menghibur dan menginspirasi terlebih di tengah masa pandemi ini. Ia juga berharap acara seperti ini bisa digelar kembali ke depannya 

"Semoga acara-acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun, setahun sekali. Kalo bisa gak cuma di UIN, tapi juga bisa di tempat-tempat lain", ujarnya pada INews Purwokerto.


Inspiration Show 2022 (Foto : Agustinus Yoga Primantoro/ iNews.id)

Terselenggaranya acara tersebut tak lepas dari kerja keras komunitas Bintang Muda Indonesia dan segenap panitia yang bertugas. Dengan menggandeng sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Purwokerto dalam kepanitiaan, acara tersebut dipersiapkan dalam kurun waktu satu bulan sebelumnya.

Agung Rohmatulloh, selaku Co-Founder Bintang Muda Indonesia mengaku bahwa terselenggaranya acara tersebut merupakan satu hal yang membahagiakan, apalagi di tengah situasi pandemi.

"Proses yang dulu sebelum pandemi, sama yang waktu pandemi, itu beda banget. Ini bisa dibilang sangat ketat karena terkait perizinan dan prokes. Kita bisa berjalan lancar di event ini udah cukup membahagiakan," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut