get app
inews
Aa Read Next : Melukis Wajah Ganjar-Mahfud di Areal Persawahan dengan Padi, Hasilnya Keren

Polda Jateng Benarkan Ada Penangkapan Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Sejumlah Daerah Hari Ini

Jum'at, 13 Agustus 2021 | 16:20 WIB
header img
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. (ilustrasi/foto IST).

SEMARANG, iNews.id – Polda Jawa Tengah (Jateng) membenarkan terdapat penangkapan terduga teroris di sejumlah daerah di Jawa Tengah oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Beberapa daerah tersebut diantaranya Kota Semarang, Solo, Kabupaten Sragen, Sukoharjo, Kendal, Pekalongan, dan Purwokerto.

"Benar, ada penangkapan terduga teroris di beberapa tempat di Jawa Tengah," kata Kabid  Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, dikitip jateng.inews.id Jumat (13/8/2021).

Namun Iqbal tidak menjelaskan detil aktivitas yang dilakukan Densus tersebut. "Nanti dari Densus yang akan memberikan penjelasan," ujarnya.

Berdasarkan informasi, penangkapan terduga teroris dan penggeledahan di sejumlah daerah di Jateng dilakukan sejak Kamis (12/8) hingga hari ini Jumat (13/8).

Sebelumnya diberitakan, Tim Densus 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di RT 02 RW 07, Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas. Dalam penggeledahan, Densus 88 membawa laptop dan KTP. 

Rumah berlantai dua tersebut merupakan milik Yuli (37). Namun Yuli tidak ada di rumah, sehingga Densus 88 hanya melakukan penggeledahan. Belum ada kejelasan apakah Yuli dibawa Densus 88 atau tidak.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut