get app
inews
Aa Read Next : STY Ungkap Keuntungan Timnas Indonesia Jelang Lawan Uzbekistan, Apa Itu? 

Mesut Ozil Ucapkan Selamat HUT RI, Unggah Foto Masjid Baiturrahman Aceh

Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:00 WIB
header img
Mantan gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil memberikan ucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

ISTANBUL, iNews.id- Mantan gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil memberikan ucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Ozil mendoakan agar Indonesia cepat pulih dari pandemi Covid-19.

Ucapan itu diunggah Ozil dalam akun Instagramnya, di lihat Selasa (18/8/2021). Ozil turut mengunggah foto tengah berdoa menghadap ke Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Pemain yang kini bermain di Fenerbahce ini mendoakan agar Indonesia segera pulih dari pandemi. Dia juga berharap semua penggemarnya di Indonesia selalu sehat.

"Happy 76th Independence Day to all my Indonesian followers! All the best to this beautiful country-hopefully you will be able to recover quickly from the pandemic-Stay healthy and stay safe everyone! #M10

// Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia, Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!" tulis Ozil.

Unggahan Ozil itu mendapat respons baik dari warga Indonesia. Sejumlah publik figure pun ikut berkomentar diunggahan Ozil itu, salah satunya pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Ozil memang dikenal pemain yang dekat dengan bangsa Indonesia. Dia beberapa kali memberi dukungan ke warga Indonesia. Terlebih kini gelandang berusia 32 tahun menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Indonesia.

Ozil menjadi creative director apparel olahraga Concave Indonesia

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut