Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IM3 Platinum, Layanan Pascabayar dengan Sentuhan AI

EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro menjelaskan bahwa peluncuran IM3 Platinum merupakan respons atas kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus berkembang.
“Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi. Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal,” ujar Fahd.
Lebih lanjut, Fahd menekankan bahwa pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan. “Ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya.
Dengan IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan pengalaman platinum experience yang simpel dan next level, terutama melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi serta sentuhan human interest. Layanan ini dirancang untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi.
IM3 Platinum menjadi bukti nyata bagaimana teknologi AI dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam layanan pascabayar. Dengan menghadirkan kemudahan, kecanggihan, dan kenyamanan, IM3 Platinum menetapkan standar baru dalam layanan pascabayar di Indonesia.
Berbagai inovasi yang ditawarkan menjadikan IM3 Platinum sebagai solusi telekomunikasi yang canggih, nyaman, dan eksklusif, siap memenuhi kebutuhan komunikasi digital masyarakat modern. Era baru pascabayar pun resmi dimulai, membawa perubahan signifikan dalam dunia telekomunikasi Indonesia.
Editor : EldeJoyosemito