get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Siapkan 4.200 Dosis Vaksin, Pendaftaran Dibuka Minggu Jam 16.00 WIB

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:06 WIB
header img
Pendaftaran vaksin melalui vaberaya dimulai jam 16.00 pada MInggu (22/8/2021)

PURWOKERTO, iNews.id- Pemkab Banyumas kembali membuka pendaftaran vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Pendaftaran dilaksanakan secara daring melalui vaberaya.banyumaskab.go.id. Catat, pendaftaran vaksinasi bakal dibuka mulai jam 16.00 WIB.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan bahwa saat sekarang vaksin yang datang adalah vaksin Moderna. “Pada Minggu (22/8/2021) bakal dibuka jam 16.00 WIB. Pendaftaran secara daring melalui vaberaya.banyumaskab.go.id. Silakan warga Banyumas untuk mendaftar,”kata Bupati.

Dia mengatakan bahwa pada pendaftaran yang dibuka Minggu, ada 4.200 dosis yang ditawarkan. Untuk syratanya adalah warga Banyumas dengan usia di atas 18 tahun.

Bupati mengungkapkan bagi yang telah mendaftar, nantinya akan ada informasi melalui SMS atau WA mengenai jadwal vaksinasi.

“Setelah pada Minggu dibuka pendaftaran, kemudian diteruskan dengan pelaksanaan vaksinasi yang dimulai pada Senin (23/8/2021) hingga 28 Agustus mendatang. Tempat vaksin berada di GOR Satria Purwokerto. Kedatangan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan diinformasikan melalui WA atau SMS,”tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut