Logo Network
Network

Ngeri! Telinga Bocah Perempuan Ini Kemasukan Kecoak Saat Tidur

Tim iNews.id
.
Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:01 WIB
Ngeri! Telinga Bocah Perempuan Ini Kemasukan Kecoak Saat Tidur
Seekor kecoak masuk kuping bocah 6 tahun di China berusaha ke gendang telinga (Foto: Asia Wire)

BEIJING, iNews.id - Anak perempuan berusia 6 tahun di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, China merasakan sesuatu bergerak gerak didalam kupingnya ketika tidur siang. Dia kemudian memanggil ibunya untuk memeriksa kupingnya tersebut.

Namun betapa terkejutnya sang ibu saat mendapati seekor kecoak sedang bergerak-gerak di dalam kuping putrinya. Dia berusaha mengeluarkan hewan itu sendiri, namun gagal dan membawa putrinya pergi ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter menggunakan otoskop, seekor kecoa sepanjang 2 sentimeter berusaha membuka jalan menuju gendang telinga gadis itu. Dokter lalu memasukkan cairan ke telinganya untuk membunuh serangga tersebut.

Setelah kecoak mati, dokter mengeluarkannya dari lubang telinga. Bocah tersebut dinyatakan dalam kondisi baik meskipun trauma.

Pemerintah Shenzhen mengingatkan warganya untuk tak sungkan-sungkan mendatangi rumah sakit jika merasa ada benda asing atau serangga masuk telinga. Warga dilarang mengambilnya sendiri karena bisa membahayakan.

Pasalnya bisa saja telinga tergali lebih dalam lebih dalam yang bisa merusak gendang telinga dan menyebabkan serangkaian komplikasi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.