get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes

Cari Suasana Healing di Kaki Gunung Slamet, Dijamin Nagih

Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:14 WIB
header img
Cari Suasana Healing di Kaki Gunung Slamet, Dijamin Nagih (Foto : Aryo Rizqi)

PURWOKERTO, iNews.id - Suasana alam dengan pemandangan perbukitan serta hamparan sawah di lereng kaki Gunung Slamet menjadi salah satu pilihan healing bersama keluarga ataupun sahabat. Ya, suasana tenang nan asri tersebut dapat dinikmati di Teras Padi Bumiyu, di Jl. Kaligua No.km 12, Paseggrahan Satu, Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Resto dan juga tempat wisata ini benar-benar memanjakan para pengunjungnya untuk bersantai sejenak melepaskan rutinitas sehari-hari. Untuk dapat mencapai lokasi tersebut, tidaklah sulit, pengunjung hanya perlu menuju Kabupaten Brebes untuk kemudian menuju jalan raya Kaligua.


Cari Suasana Healing di Kaki Gunung Slamet Bumiayu, Dijamin Nagih ( Foto : Aryo Rizqi)

Berjarak sekitar 30 kilometer dari Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas dan 69 kilometer dari kota Tegal, lokasi ini menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan penat sesaat.

Salah satu pengunjung, Robby mengaku jika lokasi tersebut sangat rekomendasikan sebagai tempat melepas lelah setelah sibuk bekerja. 

"Ini tempat cocok buat bareng keluarga atau bersantai. Suasananya dapet, bener bener bisa healing," katanya Sabtu (26/3/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut