get app
inews
Aa Read Next : Makin Terang Benderang Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara, Berikut 5 Faktanya

Gemar Cari Sensasi, Ini Cerita Teman Sekampus Dea OnlyFans

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:19 WIB
header img
Dea OnlyFans.(Foto:Instagram Dea OnlyFans)

SEMARANG, iNews.id - Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti, tersangka kasus konten pornografi tak ditahan oleh pihak Kepolisian karena berstatus mahasiswi PTN di Semarang. Imbas dari penangkapan tersebut, teman-teman Dea di kampus memiliki pendapat yang berbeda dalam menilai keseharian Dea OnlyFans.

Salah satunya mahasiswi Prodi Antropologi angkatan 2017 yang merupakan teman seangkatan Dea di Fakultas Ilmu Budaya PTN Semarang. Dia mengaku tidak begitu dekat dengan sosok yang saat ini menjadi trending issue di Twitter.

Dikutip dari iNewsSemarang.id, mahasiswi asal Jakarta seangkatan Dea ini mengatakan, jika Dea dikenal sebagai sosok yang bermasalah. Sejak awal dia dan rekan mahasiswi memilih menjaga jarak dari sosok yang disebutnya gemar mencari sensasi.


Namun tanggapan berbeda disampaikan mahasiswa adik angkatan Dea. Mahasiswa semester 6 ini mengatakan kakak kelasnya itu sebenarnya tidak sepenuhnya bersalah. Alasannya Dea mengunggah konten di situs dewasa berbayar yang aksesnya terbatas.

Mahasiswa ini meminta polisi untuk berlaku adil, dengan mengusut tuntas dan menjerat pihak penyebar konten yang mestinya bersalah. 

Diberitakan, dari penelusuran Pusat Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PD Dikti), dengan pencarian nama Gusti Ayu Dewanti, diketahui Gusti Ayu Dewanti tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya, jurusan Antropologi PTN di Semarang. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut