get app
inews
Aa Read Next : Inul Daratista Berkumis: Kumise Bojoku Pindah ke Wajahku

Pose Yoga Ekstrem Inul Daratista Jadi Sorotan, Netizen: Beneran Satu Kaki!

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:49 WIB
header img
Inul Daratista pose yoga. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pangdut Inul Daratista kerap membagikan pose-pose yoga di media sosial Instagramnya. Ya, Yoga kini menjadi salah satu olahraga favorit selebriti di Tanah Air. 

Namun pose yoga yang dibagikan Inul melalui potret -potretnya terbilang pose yoga yang ekstrem. Seperti postingan barunya di Instagram.

Dalam unggahan itu, istri Adam Suseno ini terlihat seperti sedang duduk bersila. Namun, jika diperhatikan lagi, Inul duduk bersila dengan menjijitkan satu kakinya yang menopang seluruh tubuhnya.

“Tuhan menciptakan 2 sisi. Karena jika kau hidup hanya dengan 1 sisi saja banyak kesulitan yang kamu terima dan hadapi… sedangkan diberi 2 sisi sajapun kita hidup masih belum bisa sempurna. Ingatlah bahwa 2 sisi itu saling melengkapi,” kata Inul seperti dikutip iNews.id dari Instagramnya, Minggu (27/3/2022).

Melakoni pose yoga ini tentu tak mudah, sebab pelantun lagu ‘Masa Lalu’ ini harus menopang seluruh bobot tubuhnya hanya dengan satu kaki. “Berdiri dengan 1 kakipun sampe pedes tumit dengan usaha mati-matian, itupun belumlah juga perfect!” Kata Inul.

Sontak, unggahan ini pun menuai ragam komentar warganet. Mereka kagum dengan penyanyi 43 tahun ini yang bisa melakukan pose yoga ekstrem seperti itu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut