get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Ternyata Pernah Aniaya Rizky Billar, Ini Pengakuannya

Kapan Lesty Kejora dan Rizky Billar Menikah? Inul Daratista Jawab Begini

Rabu, 02 Juni 2021 | 08:35 WIB
header img
Inul Daratista merahasiakan tanggal pernikahan Lesty dan Rizky. (Foto: Instagram/Inul Daratista)

JAKARTA, iNews.id – Proses lamaran Lesty Andryani dan Rizky Billar rencananya akan dilangsungkan pada 13 Juni mendatang.

Kabar yang mencuat di publik meyebutkan bahwa acara tersebut akan berlangsung di kota kelahiran sang pedangdut yakni Bandung, Jawa Barat.   

Sayang sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti kapan keduanya akan menikah. Salah satu yang mendapat undangan adalah pedangdut Inul Daratista. Tetapi, Inul ternyata tidak memberikan kepastian waktu pernikahannya. DIa ikut merahasiakan tanggal pernikahan Lesty dan Rizky.   

Inul hanya mengatakan acara tersebut kemungkinan akan digelar tahun ini. "Iya, Insya Allah (tahun ini). Mancing-mancing nih," tutur Inul seperti dikutip dari KH Infotaiment, dilansir Rabu (2/6/2021).   

Meski masih merahasiakan tanggal pasti, istri Adam Suseno tersebut mengungkapkan dirinya telah mengantongi jadwal lamaran, siraman, hingga pernikahan Lesty.

Dia juga mengatakan perempuan 21 tahun tersebut memintanya untuk hadir dalam rangkaian acara pernikahannya.   

"Ya pokoknya Lesty udah ngasih semua dan minta harus ikut semua. Aku kemungkinan liat jadwal juga kalau kosong pasti aku sempetin dateng," ujarnya.   

Inul pun berharap pernikahan Lesty dan Billar kelak bisa langgeng dan menjadi contoh yang baik untuk generasi muda. Terlebih keduanya menikah di usia yang menurutnya masih sangat muda.   

"Semoga ke depannya bisa jadi contoh generasi muda yang nikah muda yang akhirnya bisa awet,"ujarnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut