get app
inews
Aa Read Next : Happy Asmara Ulang Tahun, Gilga Sahid Tulis Pesan Romantis Banget

7 Status Hubungan Percintaan, Kamu dan Ayang Termasuk yang Mana?

Senin, 28 Maret 2022 | 19:30 WIB
header img
Pentingkah sebuah status dalam hubungan percintaan? berikut 7 tipe hubungan percintaan, Kamu dan ayang termasuk yang mana? (Foto:Times of India)

5. Lovers

Lovers merupakan sepasang kekasih yang tidak terikat komitmen satu sama lain. Namun mereka sama-sama memiliki perasaan yang dalam dan saling mencintai.

Alasan tak mengikat diri dalam hubungan berkomitmen seperti pernikahan, mungkin salah satu pihak memang tak suka berkomitmen dan menikah, atau kedua pihak memang tak tertarik atau belum memikirkan pernikahan.

6. Mantan tapi mesra

Hubungan mantan tapi mesra ini merupakan hubungan yang masih dilakoni oleh banyak orang. Pelakunya biasanya orang-orang yang susah move on. Mereka saling mencintai namun tak bisa bersama dalam ikatan, mungkin mereka berbeda agama.

Salah satu pihak juga bisa jadi tidak mau menikah. Padahal kekasihnya ingin menikah, sehingga harus mencari orang lain. Namun mereka tetap tak bisa saling melupakan dan terjebak dalam hubungan mantan tapi mesra.

7. Teman Tapi Mesra (TTM)

TTM sering disebut dengan Friends With Benefits (FWB). Kalian berdua saling menyukai satu sama lain, dan tertarik secara seksual namun tidak mau melibatkan rasa cinta. Kalian tidak ingin masuk ke jenjang lebih serius karena mungkin salah satu pihak sudah punya pasangan tetap, sehingga sulit untuk dibawa serius. Atau bisa jadi keduanya memang tak mau pusing memikirkan komitmen. Hanya untuk menikmati afeksi dan bersenang-senang.

Lihat Juga: 

7 Tipe Hubungan Cinta, Kamu dan Ayang Termasuk yang Mana?

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut