get app
inews
Aa Read Next : Ukraina Kalahkan Rusia di Kharkiv, AS Gelontor Lagi Bantuan Militer 

Jadi Mediator Rusia-Ukraina, Bos Chelsea Roman Abramovich Diracun Kimia?

Selasa, 29 Maret 2022 | 07:10 WIB
header img
Roman Abramovich

ISTANBUL, iNews.id- Sama sekali tidak terduga. Sebuah peristiwa mengejutkan justru terjadi pada saat adanya upaya perdamaian Rusia dan Ukraina. Kejadian itu adalah ketika bos salah satu raksasa Liga Primer Inggris Chelsea, Roman Abramovich mengalami kejadian mengerikan.

Itu terjadi pada saat bramovich mencoba menjadi mediator perdamaian Rusia dan Ukraina. Bos Chelsea itu diduga diracun senjata kimia. Abramovich didapuk sebagai juru runding bersama salah seorang pejabat Kremlin, Rustem Umerov. 

Dia menghadiri pertemuan dengan perwakilan pemerintah Ukraina di Kyiv untuk membahas perihal perdamaian. Pertemuan berlangsung di Kyiv, Polandian hingga Turki. Namun, terbaru Abramovich dikabarkan mengalami keracunan senjata kimia.

Mengutip Daily Mail dari laporan Wall Street Journal, Selasa (29/3/2022), keadaan yang menimpa Abramovich cukup parah. Abramovich mengalami gangguan penglihatan selama beberapa jam. 

Mata Abramovich memerah dan berair. Selain itu, kulit wajah Abramovich juga dilaporkan mengelupas.Selain Abramovich, dua rekan senegaranya yang hadir pada pertemuan tersebut juga mengalami gejala serupa.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut