get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mediator Rusia-Ukraina, Bos Chelsea Roman Abramovich Diracun Kimia?

Roman Abramovich Tampil Acak-acakan di Bandara Israel, Ada Apa?

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:13 WIB
header img
Roman Abramovich miliarder Rusia ini mengejutkan publik dengan penampilannya yang acak-acakan di bandara Ben Gurion, Tel Aviv, Israel. (Foto: Reuters)

TEL AVIV, iNews.id - Roman Abramovich miliarder Rusia ini mengejutkan publik dengan penampilannya yang acak-acakan di bandara Ben Gurion, Tel Aviv, Israel sesaat sebelum jetnya lepas landas ke Istanbul, Turki pada Senin Senin (14/3/2022).

Warga Rusia beragama Yahudi yang terkena sanksi itu terlihat tampak letih dan acak-acakan.

Foto-foto menunjukkan pemilik klub sepak bola Chelsea duduk di ruang VIP bandara dengan masker wajah yang ditarik menutupi dagunya. Dia bisa dilihat melihat telepon genggamnya sambil melirik ke atas. 

Diketahui bahwa miliarder itu berkendara dari rumahnya senilai 65 juta poundsterling menuju bandara pada hari sebelumnya. Dan jet mewahnya Gulfstream G650ER, terdaftar LX-Ray, mendarat di Turki tepat setelah jam 3 sore pada Senin (14/3/2022). 

Abramovich, yang juga memegang kewarganegaraan Israel dan Portugal, termasuk di antara tujuh miliarder Rusia yang ditambahkan ke daftar sanksi Inggris pada Kamis sebagai bagian dari upaya mengisolasi Presiden Rusia Vladimir Putin atas invasi Moskow ke Ukraina.

Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid mengatakan otoritas keuangan, perbankan dan penerbangan negara itu sedang menyelidiki masalah oligarki Rusia di Negara Yahudi itu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut