get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Mengaku Pernah Dipelet, Ini 5 Potret Terbaru Maria Vania Makin Seksi

Rabu, 30 Maret 2022 | 21:16 WIB
header img
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Maria Vania bisa dibilang hampir selalu mencuri perhatian belakangan ini. Wajah cantik Maria Vania dan penampilannya yang seksi membuat banyak pria terpukau olehnya.

Sebagai idola banyak pria, tak disangka ternyata Maria Vanya benar-benar pernah bucin banget pada pacarnya. Namun, ternyata ada penyebab yang tak disangka kenapa Maria Vania sampai bucin. Hal itu dikatakannya saat berbincang dengan Robby Purba dan Dede Sunandar.

“Katanya dulu pernah jadi korban ilmu pelet?” tanya Dede.

“Pernah dulu waktu SMA, satu sekolah tuh gak percaya kok aku bisa sih sama dia bucin banget, pacar aku sampai aku putusin buat dia, jadi kayak ngambil rambut aku gitu,” ungkap Maria Vania dalam tayangan Channel YouTube Robby Purba.

Terlepas dari cerita masa lalunya, Maria Vania kini menjadi sosok idola, terutama di kalangan pria karena penampilan. Terlebih Maria Vania kini semakin cantik dan seksi. Berikut Okezone rangkumkan 5 potret terbaru Maria Vania yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa, Rabu (30/3/2022).

Sporty dan sexy

Penampilan Maria Vania yang seksi tak lepas dari body goals-nya yang juara! Tengok saja gayanya ketika mengenakan sportwear ungu ini. Paras cantik dengan body goals yang iidamkan banyak perempuan, Maria Vania benar-benar terlihat hot!

Bergaya ala guru

Berikut ada Maria Vania bergaya ala guru memakai kacamata. Mengenakan dress ketat, lekuk tubuhnya yang bak biola Spanyol membuat Maria Vania terlihat seksi. Selain itu, Maria Vania juga tampak cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Simpel tetap seksi!

Selanjutnya ada gaya Maria Vania tampil dengan outfit simpel. Vania mengenakan busana crop top warna putih dipadukan celana jeans panjang. Meski simpel, Vania tetap terlihat seksi bukan?

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut