get app
inews
Aa Read Next : Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Purwokerto Bagi-bagi Takjil Gratis 

Bantuan Subsidi Upah September 2021 Cair, Yuk di Cek Rekeningnya

Jum'at, 03 September 2021 | 19:59 WIB
header img
Ilustrasi subsidi gaji

JAKARTA, iNews.id – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) telah mengumumkan pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 1 dan 2. Pekerja yang sudah terdaftar diminta segera mengecek rekening berdasarkan data yang tercantum untuk pencairan BSU.

“Yess.. BSU tahap 1 dan 2 sudah cair. Rekanaker sudah cek rekening belum?,” dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, @kemnaker, Jumat (3/9/2021).

Sebagai informasi, bagi para pekerja yang sudah terdaftar dan memenuhi syarat, ada beberapa cara untuk mengecek subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU). Diantaranya melalui website dan layanan call center Kemenaker.

Pertama, Anda dapat mengunjungi website https://bsu.kemnaker.go.id/. Kedua, BSU dapat dicek melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. Ketiga, BSU dapat dicek melalui layanan Whatsapp di nomor 081380070175 dan juga call center Layanan Masyarakat 175.

Lebih lanjut, Kemenaker menyampaikan, pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap berikutnya sedang diproses. Oleh karena itu, para pekerja diharap bisa bersabar.

“Untuk pencairan tahap selanjutnya mohon ditunggu ya, Rekan. Harap bersabar, karena orang sabar disayang pacar,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut