get app
inews
Aa Read Next : 1.159 CPNS Banyumas Resmi Selesaikan Latsar

Bagi Pendaftar CPNS Banyumas, Simak Arahan Wakil Bupati

Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:20 WIB
header img
Tangkapan layar formasi CPNS dan PPPK Banyumas

PURWOKERTO, iNews.id- Bagi pendaftar CPNS Banyumas 2021 dan PPPK 2021, benar-benar harus mempersiapkan diri. Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono memastikan bahwa rekrutmen CPNS 2021 dan PPPK 2021 di Banyumas akan berjalan fair.

“Tidak ada titip-titipan. Seluruh proses pendaftaran sampai tes rekrutmen akan berjalan fair. Karena semuanya sudah masuk sistem,”tegas Wakil Bupati saat dihubungi iNews Purwokerto pada Sabtu (22/5/2021).

Oleh karena itu, Sadewo meminta kepada para pendaftar CPNS untuk tetap fokus mempersiapkan diri dan belajar. “Sejak sekarang tolong disiapkan berbagai persyaratan, sehingga nantinya pada saat pembukaan langsung dapat digunakan. Yang tidak kalah penting adalah belajar untuk menghadapi tes CPNS 2021,”katanya.

Sadewo mengingatkan bahwa pendaftar CPNS 2021 tidak usah percaya terhadap mereka-mereka yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. “Misalnya ada yang menjanjikan bisa masuk. Tidak ada itu, karena semua berjalan fair. Dan tidak ada titip-titipan,”tamdasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumnerdaya Manusia (BKPSDM) Banyumas Achmad Supartono mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan jumlah formasi baik itu CPNS maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Untuk formasi CPNS, yang banyak adalah tenaga kesehatan (nakes) sebanyak 713 nakes. Sedangkan tenaga teknis sebanyak 481 formasi.

Sementara untuk PPPK sebanyak 1.000 untuk guru dan guru agama sebanyak 126 formasi. Seluruh informasi secara detail nantinya akan diinformasikan selanjutnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut