get app
inews
Aa Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Agar Ramadhan Sehat dan Tetap Produktif, Rektor UMP Bongkar Rahasianya

Rabu, 06 April 2022 | 11:19 WIB
header img
Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Dr Jebul Suroso

PURWOKERTO, iNews.id - Bisakah pada bulan Ramadhan tetap sehat dan produktif? Sangat bisa. Simak tips yang dibagikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Dr Jebul Suroso.

“Alhamdulillah, saya sampaikan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Kami berharap di Ramadhan kali ini punya value yang lebih, semakin produktif bekerja untuk dunia dan akhirat,” kata Rektor dalam UMP Podcast Ramadhan 1443 bertajuk Sehat dan Tetap Produktif di Bulan Puasa yang disiarkan langsung oleh UMP TV. 

Rektor juga menekankan momentum Ramadhan harus dimanfaatkan untuk belajar, dengan harapan kulaitas dari tahun ke tahun semakin bagus. 

“Kita harus seimbang, ada bekerja, ada istirahat dan lebih banyak lagi untuk peningkatan diri kepada Allah SWT. Bekerja adalah bagian dari ibadah, karena itu, kita umat muslim yang professional harus memenuhi karakter umat muslim yang sebenar-benarnya,”jelasnya. 

Lebih lanjut Rektor mengatakan, tips sehat Ramadhan yang pertama adalah senang menyambut Ramadhan, menciptakan badan sehat, dan terus beraktivitas atau berolahraga. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut