get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Jadwal Buka Puasa Purwokerto Hari Ini 9 April 2022

Sabtu, 09 April 2022 | 16:10 WIB
header img
Bulan Ramadhan (iStockphoto)

PURWOKERTO, iNews.id - Saat buka puasa Anda pasti membutuhkan nutrisi yang cukup setelah beraktivitas saat Ramadan seharian. Makanan yang sebaiknya Anda konsumsi adalah makanan yang baik atau halalan thayyiba. 

Makanan yang baik tidak identik dengan makanan yang lezat atau mahal, tetapi adalah makanan yang baik bagi kesehatan dan tentu saja juga halal secara syarí. 

Beberapa makanan yang baik kita konsumsi selama Ramadhan, di samping makanan pokok seperti nasi atau lainnya, adalah kurma, madu, sayuran, daging, ikan, dan lain sebagainya. Intinya adalah makanan yang secara kesehatan baik untuk dikonsumsi dan juga halal secara syarí. 

Syukur-syukur makanan itu ada tuntunannya di dalam agama baik berdasarkan Al Quran atau hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam seperti madu dan kurma.

Oleh karena itu simak jadwal buka puasa Ramadan 2022 Sabtu, 9 April 2022 untuk wilayah Kota Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Kebumen dan Banjarnegara. Jadwal berbuka puasa yang umat muslim perlu ketahui agar ibadah puasa berjalan dengan sempurna.

Jadwal buka puasa hari ini dikutip iNews Purwokerto dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Purwokerto

MAGHRIB : 17.47 WIB

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut