get app
inews
Aa Read Next : Tagar Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Trending di Twitter Gegara Konten LGBT

Lagunya di Cover Girl Group Korea Selatan IVE, Tiara Andini Trending di Twitter

Kamis, 14 April 2022 | 03:14 WIB
header img
Girl group asal Korea Selatan, IVE. (Foto: Tangkapan layar)

PENYANYI Tiara Andini kini tengah menjadi perbincangan hangat di jagad dunia maya. Bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter gara-gara lagunya di-cover oleh girl group asal Korea Selatan, IVE.

Bagaimana tidak, girl group asal Korea Selatan, IVE itu membawanya lagu milik Tiara Andini yang berjudul 'Merasa Indah'. Sontak netizen Indonesia mencari tahu hingga akhirnya video tersebut viral.


Insta Story milik Tiara Andini (Foto: Instagram)

Dalam video yang beredar, girl group asuhan Starship Entertainment, IVE yang beranggotakan Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo sangat fasih menyayikan lagu 'Merasa Indah' dalam Bahasa Indonesia.

Dari pantauan iNews Purwokerto, Kamis (14/4/2022) di kanal YouTube 1theK Originals yang merilis lagu milik Tiara Andini. IVE bukan hanya menyanyikan satu lagu, namun beberapa lagu hits dari mancanegara.

Diantaranya dari Diane Guerrero dan Stephanie Beatriz yang berjudul 'What Can I Do'. 'Farfalle' dari Sangiovani, 'Levitating' dari Dua Lipa, lalu 'Merasa Indah' dari Tiara Andini serta lagu 'Dry Flower' dari Yuuri dan Nont Tanont.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut