Logo Network
Network

Diizinkan Buka, Yuk Simak Deretan Film Terbaru dan Jadwal Bioskop di Purwokerto Hari Ini

Aryo Rizqi
.
Kamis, 16 September 2021 | 08:20 WIB
Diizinkan Buka, Yuk Simak Deretan Film Terbaru dan Jadwal Bioskop di Purwokerto Hari Ini
Ilustrasi CGV Purwokerto. (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id - Pasti sudah pada bosan di rumah dan pingin kongkow bersama teman-teman atau keluarga dengan nonton deretan film terbaru yang tayang di bioskop.

Pemerintah telah mengizinkan bioskop yang berada di daerah PPKM level 2 dan 3 untuk buka. Bahkan Bupati Banyumas Achmad Husein juga telah mengizinkan bioskop yang ada di Kota Purwokerto untuk buka.

"Banyumas masih level tiga. Hari ini bioskop boleh buka asal sudah siap," kata Husein kepada wartawan, Selasa (14/9) lalu.

Meskipun telah diizinkan untuk dibuka, ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang akan menonton film di bioskop-bioskop yang ada Purwokerto sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021.

Diantaranya bioskop yang buka harus memenuhi protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining terhadap pengunjung dan pegawai.

Kemudian kapasitas penonton yang juga dibatasi hanya 50 persen dan hanya pengunjung berkategori hijau pada aplikasi PeduliLindungi yang diperbolehkan masuk.

Pengunjung di bawah usia 12 tahun dilarang masuk ke bioskop. Bahkan pengunjung juga dilarang makan dan minum atau menjual makanan dan minuman di area bioskop.

Mengutip dari laman bioskop cgv.id, beberapa bioskop di Indonesia mulai buka, salah satunya cgv yang ada di Kota Purwokerto. Yuk simak deretan film terbaru yang mulai tayang hari ini Kamis (16/9/2021).

CGV Rita Supermall

Black Widow 
12.30 WIB, 13.00 WIB, 15.45 WIB, 16.15 WIB, 18.00 WIB, 18.40 WIB.

The Suicide Squad
13.20 WIB, 15.15 WIB, 16.05 WIB, 18.45 WIB.

Escape From Mogadishu
13.45 WIB, 19.00 WIB.
Harga tiket masuk Rp 35.000

Sementara untuk bioskop Rajawali Cinema dikutip dari akun Instagramnya rencananya baru akan dibuka pada Jumat (17/9) besok.

Demikian deretan film pilihan yang tayang di bioskop Purwokerto pekan ini. Buat kamu yang ingin menonton, tetap terapkan protokol kesehatan dan tetap gunakan masker di dalam bioskop.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini