get app
inews
Aa
Read Next : Trending di X #TurunkanUKTUnsoed, Ada Apa?

Ciptakan Tablet Turunkan Kematian Covid-19 Pasien Komorbid, Mahasiswa Biologi Unsoed Raih Prestasi

Senin, 18 April 2022 | 08:45 WIB
header img
Tim mahasiswa Fakultas Biologi Unsoed Purwokerto meraih Silver Medal dan spesial award dari Malaysia Innovation Invention and Creativity Association (MIICA) pada ajang lomba internasional Global Competition of Life Science (Glocolis) 2022 di Surabaya.

PURWOKERTO, iNews.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh tim mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. 

Kali ini, tim mahasiswa Fakultas Biologi Unsoed Purwokerto meraih Silver Medal dan spesial award dari Malaysia Innovation Invention and Creativity Association (MIICA) pada ajang lomba internasional Global Competition of Life Science (Glocolis) 2022 di Surabaya.

Tim mahasiswa yang meraih prestasi itu adalah Zaidan Triandi Rachman,  Cris Gaby Sepanya, Yasinta Nahdatulia, Yunita Ayu Larasati dan Kezia Athala V R. 

“Tim kami mendapatkan Silver Medal dan special award dari Malaysia Innovation Invention and Creativity Association (MIICA) pada Ajang Lomba Internasional Global Competition of Life Science (Glocolis) 2022 di Surabaya,”kata Zaidan Triandi Rachman kepada iNews Purwokerto pada Senin (18/4/2022).

Menurut Zaidan, ajang internasional itu adalah Global Competition for Life Sciences (GloCoLis). Penyelenggaranya Indonesian Young Scientist Association. Mereka berkolaborasi dengan Indonesia International Institute for Life-Sciences (i3L), Food Science and Technology Department, Institut Pertanian Bogor (IPB), BUCA IMSEF, TURKEY. “Event GloCoLis diselenggarakan pada tanggal 9-12 April 2022 secara Hybrid di BG Junction Surabaya, Jawa Timur dan judging session pada tanggal 10 April 2022,”ungkapnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut