get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono Ambil Formulir Pendaftaran Cabup

Silaturahmi dengan Kades, Wakil Bupati Banyumas Apresiasi Kinerja Turunkan Kasus Covid-19

Rabu, 20 April 2022 | 08:28 WIB
header img
Silaturahmi Kades dan Lurah dengan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono

PURWOKERTO, iNews.id - Kerja keras semua pihak untuk menurunkan kasus Covid-19 di Banyumas patut diapresiasi. Apalagi mulai 19 April hingga 9 Mei, Banyumas masuk level 1 PPKM. 

Wakil Bupati Banyuumas Sadewo Tri Lastiono mengapresiasi para kades dan lurah karena telah ikut berperan serta besar dalam menurunkan kasus Covid-19. “Saya mengapresiasi kerja para kades yang telah berjuang bersama dengan stakeholders yang lainnya untuk menurunkan kasus Covid-19 di Banyumas,”kata Sadewo pada Selasa (19/4/2022) usai silaturahmi di Pendopo Wakil Bupati. 

Wakil Bupati meminta kepada para Kades dan lurah untuk senantiasa memberikan edukasi kepada warganya. Terutama mereka yang baru mudik agar senantiasa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Para Kades merupakan ujung tombak pemerintah yang ada di bawah, sehingga mereka memiliki peran yang cukup penting dalam memberikan edukasi ke warganya, terutama terkait pentingnya menjaga prokes.

“Dari awal Bupati dan saya memang selalu menjaga dengan ketat agar kasus Covid-19 di sini tidak tinggi.  Bahkan pada awalnya kami sempat dibully, tetapi sekarang hasilnya bisa level 1 PPKM,”jelasnya.

Wakil Bupati juga terus mendorong supaya vaksinasi booster terus ditingkatkan. Peran serta para Kades dan Lurah juga sangat penting untuk memberi penyadaran warga. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut