get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Super Italia 2022: Inter Kampiun Setelah Libas Milan 3-0

Inter Milan Pesta Gol 6-1 saat Bentrok Bologna di Giuseppe Meazza

Minggu, 19 September 2021 | 08:00 WIB
header img
Inter Milan pesta gol ke gawang Bologna dilanjutan Liga Italia 2021/2022. Nerazzurri menang telak 6-1. Edin Dzeko menjadi bintang dengan dua gol. (foto: REUTERS)

MILAN, iNews.id- Inter Milan tak mau berlama-lama untuk mengalahkan Bologna saat bentrok di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Hasilnya Edin Dzeko dan kawan-kawan pesta gol telak 6-1.

Sementara Edin Dzeko menjadi bintang di laga ini dengan torehan dua golnya. Begitu laga dimulai, Inter Milan langsung membombardir Bologna. Pada laga yang berlangsung  Sabtu (18/9/2021) malam WIB terlihat jelas Bologna tidak mampu berbuat banyak dalam meladeni Inter Milan yang sangat agresif untuk mencetak gol. 

Jalannya Pertandingan:

Inter Milan langsung membombardir Bologna di menit-menit awal pertandingan. Bologna tampak tidak siap dengan tempo permainan cepat Inter Milan. 
 
Hasilnya, Inter langsung mampu unggul di menit ke-6. Lautaro Martinez mampu mencetak gol cepat setelah berhasil mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Denzel Dumfries ke sisi atas kiri gawang Bologna.

nter pun mampu menikmati jalannya pertandingan dengan mampu menguasai bola dengan lebih baik. Bologna yang kerap mencoba melakukan serangan balik hampir selalu dapat digagalkan oleh lini pertahanan Nerazzurri. 

 Meski begitu Bologna tidak menyerah untuk terus mencoba membuka peluang agar dapat menghasilkan gol penyeimbang. Namun pertahanan Inter Milan masih terlalu solid dan sulit untuk ditembus oleh lini serang Bologna.

Mampu tampil lebih rapi, Inter mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Umpan Federico Dimarco mampu dieksekusi dengan baik oleh Milan Skriniar dengan sundulannya yang tidak bisa ditepis. 

Bologna pun tidak mampu mengembangkan permainannya dan kembali kecolongan pada menit ke-34. Nico Barella mampu membuat tembakan tajam yang memuat Bologna tak berkutik. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Bologna mencoba untuk tampil lebih agresif di babak kedua usai tertinggal cukup jauh. Namun Inter Milan masih terlalu kuat dan sulit bagi Bologna untuk mendapatkan peluang demi memperkecil ketertinggalan. Inter pun tidak mau berpuas diri dan langsung mencoba kembali menguasai jalannya pertandingan. 

Gol pun kembali tercipta pada menit ke-54 setelah Dimarco memberikan assist langsung kepada Vecino yang dapat diselesaikan dengan mudah. Bologna semakin tidak bisa mengmbangkkan permainannya. Alih-alih mampu menyerang, tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu harus kembali kebobolan dua kali hanya dalam waktu lima menit saja. 

Pada menit ke-63, Edin Dzeko mampu mencetak gol kelima untuk Inter setelah berhasil mendapatkan operan yang cantik dari Brozovic. Pada menit  ke-68, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kerasnya. 

Setelah unggul jauh, tempo permainan pun menurun secara drastis dan Bologna pun mencoba untuk melakukan serangan balik. Hasilnya Bologna mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Nicolas Teate. Hasil tersebut pun tidak berubah hingga akhir pertandingan. Inter pun dipastikan dapat kemenangan besar. 
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut