get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis yang Lama Pacaran tapi Tidak Menikah, Ini Alasannya

Cantiknya Iqlima Kim, Janda Satu Anak Mantan Aspri Hotman Paris Bergaya di Motor Harley Davidson

Sabtu, 23 April 2022 | 22:56 WIB
header img
Iqlima Kim. (Foto: Instagram)

IQLIMA Kim, mantan asisten pribadi pegacara kondang Hotman Paris kini tengah menjadi perhatian publik. Terlihat seperti postingannya di akun Instagram pribadinya yang tengah berpose di atas motor, memiliki daya pikat tersendiri.

Ya, Hotman Paris memang terkenal memiliki banyak asisten pribadi, bahkan Hotman memperlakukan asistennya layaknya bidadari.

Salah satunya adalah Iqlima Kim yang merupakan mantan Aspri ke-9 Hotman Paris. Namun Iqlima Kim memutuskan mundur menjadi Aspri Hotman Paris untuk terjun ke dunia akting.

Kini dia membintangi sinetron di salah satu televisi swasta Tanah Air. Iqlima Kim memang memiliki pesona yang bisa menjadi daya pikat tersendiri, terutama kalangan pria.

Tak hanya cantik, janda satu orang anak ini juga memiliki penampilan seksi. Berikut potret seksi Iqlima Kim dari akun Instagram priadinya @iqlimakim_.

Iqlima Kim berpose di atas motor Harley Davidson di Bali. Llayaknya seorang model, dia pun tampil menggunakan tanktop hitam dan short pants warna senada.

Agar tak terlalu terbuka, Iqlima Kim memakai sheer dress putih sebagai outer. Ditambah dengan makeup yang simple, dia pun nampak cantik.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut