get app
inews
Aa Read Next : Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Destinasi Kekinian di Purwokerto Ini Serasa di Eropa

Rabu, 21 April 2021 | 10:53 WIB
header img
The Vilalge menjadi salah satu destinasi favorit wisata di Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa).

PURWOKERTO, iNews.id – Purwokerto tak hanya menyuguhkan pemandangan alam memesona. Banyak destinasi wisata lain yang memanjakan traveler di kota ini.

Sebut saja misalnya The Village. Diresmikan pada Februari 2018, tempat wisata ini dapat membawa pengunjung serasa di Eropa. Bangunan-bangunannya artistik, didesai mirip gedung di negara-negara Benua Biru.

Di tempat ini, pengunjung juga dapat menikmati wisata edukasi, menikmati objek seni visual, dan mengunjungi kebun binatang mini. Ada pula pemandangan mengesankan lainnya. 

Penasaran? Berikut ringkasannya:

Wisata edukasi

Mengunjungi The Village bersama anak-anak akan menjadi liburan yang menyenangkan sekaligus mengedukasi. Pasalnya, di tempat ini ada wahana yang memberikan pendidikan seperti taman burung (Bird Dome) dan area bermain indoor untuk anak-anak. Anak-anak dapat menikmati berbagai jenis permainan yang menghibur.

Naik sampan

Anda dapat menyusuri kawasan ini dengan menggunakan sampan. Di sepanjang jalan akan disuguhkan pemandangan bangunan-bangunan bergaya Eropa yang terlihat indah.

Mengunjungi Kebun Binatang Mini

Anda juga bisa mengajak anak-anak melihat kebun binatang mini. Di sana, terdapat hewan-hewan jinak seperti kambing dan juga kuda.

Menikmati kuliner

Selain menikmati berbagai wisata, Anda juga bisa menikmati kuliner lezat. Setelah lelah jalan-jalan dan berfoto Anda dapat menikmati berbagai sajian makanan seperti combro, tempe mendoan, getuk goreng sukaraja, dan lainnya. Jangan khawatir masalah harga, karena harga makanannya cukup terjangkau.

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut