get app
inews
Aa Read Next : Liverpool di Rajai Puncak Klasemen Setelah Manchester City Vs Arsenal Imbang 

Hasil Liga Inggris: Putus Tren Negatif, Manchester United Ngamuk, Gasak Brentford

Selasa, 03 Mei 2022 | 06:35 WIB
header img
Manchester United mengamuk dan mampu memutus tren negatif karena tak pernah menang di tiga pertandingan Liga Inggris terakhir. 

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United mengamuk dan mampu memutus tren negatif karena tak pernah menang di tiga pertandingan Liga Inggris terakhir. 

Kali ini yang menjadi korban pembantaian adalah Brentford dengan skor meyakinkan 3-0. Cristiano Ronaldo dkk mampu membuktikan sebagai tim yang patut diperhitungkan, meski sampai sekarang masih berada di peringlat keenam.

 Saat duel dimulai, Brentford dapat bermain menyerang. Sayang, serangan mereka belum bisa diselesaikan dengan baik dan dapat dihentikan oleh pemain Man United. 

Belum sampai menit ke-10, Man United kemudian berhasil memimpin. Pada menit ke-9 Bruno Fernandes yang berhasil mencetak gol melalui sepakannya, meneruskan umpan kiriman Anthony Elanga. 

Brentford mencoba untuk menyerang balik. Upaya menyamakan kedudukan kemudian datang pada menit ke-11. Sayang, sepakan Christian Eriksen dapat diamankan kiper Man United, David De Gea. 

Tim tamu terus memberikan Man United kesulitan. Mereka bahkan kembali memperoleh peluang pada menit ke-21. 

Tetapi, tandukan Ivan Toney masih melambung. Walau tertekan, Man United juga dapat membalas. Pada menit ke-32, mereka nyaris saja menggandakan keunggulan. Hanya saja, serangan Cristiano Ronaldo tak menemui sasaran. 

Pada paruh kedua, Man United tampak dapat bermain lebih baik. Mereka langsung membangun serangan, walau belum bisa menembus pertahanan Brentford yang begitu ketat. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut