get app
inews
Aa Read Next : Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Obyek Wisata di Banyumas Mulai Diserbu Pengunjung, Kapolresta Cek Kesiapan Anggotanya

Rabu, 04 Mei 2022 | 21:59 WIB
header img
Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu (Instagram/@kapolresta_banyumas)

BANYUMAS, iNews.id - Berbagai objek wisata di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mulai dipadati wisatawan yang memanfaatkan momentum hari libur lebaran 2022. Tak terkecuali objek wisata Baturraden yang merupakan tempat favorit bagi para pemudik maupun warga lokal. 

"Hari ini kami lalukan pengecekan di Pos Pelayanan Baturraden untuk mengetahui kesiapan anggota di lapangan serta memastikan situasi di kawasan objek wisata Baturraden ini aman, lancar dan kondusif," kata Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu, dalam keterangannya usai melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Baturraden, Rabu (4/5/2022).

Dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2022, Kapolresta Banyumas juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan. Meskipun Pemerintah saat ini memberikan kelonggaran mudik lebaran.

"Kepada Personil gabungan yang bertugas, saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis serta memberikan pelayanan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan yang paling penting saling berkordinasi dengan tim urai jika terjadi kepadatan arus lalu lintas," ungkapnya. 

Selain melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota, pihaknya juga terjun langsung dengan melakukan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan serta memberikan pelayanan kepada pengunjung yang akan memasuki tempat wisata Baturraden. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut