get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Melintas Saat Acara Tanam Mangrove, Jokowi Bagi-bagi Kaos dan Masker

Kamis, 23 September 2021 | 10:33 WIB
header img
Presiden Joko Widodo melintas di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi. Warga menyambutnya di pinggir jalan. (Foto: Aryo Rizqi)

CILACAP, iNews.id- Agenda pertama Presiden Joko Widodo ke Cilacap adalah ke Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi. Warga menyambutnya di pinggir jalan. Jokowi kemudian membagi-bagikan masker dan kaos bertuliskan Jokowi.

Salah seorang warga Desa Tritih Lor, Siti, mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah bisa melihat Presiden melintas. Lebih bahagia lagi, dia diberi kaos berwarna hitam bertuliskan Jokowi serta masker.

“Tadi Pak Jokowi memberikan kaos dan masker dari dalam mobil. Pak Jokowi langsung yang melemparkannya. Saya tidak menyangka kalau Pak Presiden membuka kaca mobil terus melemparkan kaos,”katanya sumringah.

Sebelumnya diberitakan bahwa Presiden memiliki agenda kunjungan di Cilacap. Di Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara. Di sana, Presiden akan melakukan kegiatan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat.

Setelahnya, Presiden akan menuju SMA Negeri 2 Cilacap, guna meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar sekaligus menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video.

Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan terlebih dahulu menuju Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan, untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut