Logo Network
Network

Menang Telak 4-1 Namun Pelatih Shin Tae-yong Tak Puas, Ini Alasannya

Rio Eristiawan
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 08:34 WIB
Menang Telak 4-1 Namun Pelatih Shin Tae-yong Tak Puas, Ini Alasannya
Shin Tae-yong

HANOI, iNews.id - Meski telah menang telak 4-1 atas Timor Leste, tetapi pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak puas. Mengapa demikian? Salah satunya karena ada beberapa aspek yang belum maksimal.

Dalam laga melawan Timor Leste, Tim Garuda Muda tampil sangar. Ada empat gol yang dilesakkan para pemain timnas pada Selasa (10/5/2022) malam WIB, di Stadion Viet Tri itu. 

Empat gol Indonesia dicetak Egy Maulana Vikri (15), Witan Sulaeman (52, 76) dan Fachruddin Aryanto (58). Sementara satu gol balasan Timor Leste dicetak Mouzinho (68). 

Shin Tae-yong merasa anak asuhnya masih banyak kekurangan. Namun, juru taktik Korea Selatan itu tetap mengapresiasi perjuangan Fachruddin dan kawan-kawan. 

“Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” ujar Shin Tae-yong usai laga dilansir laman PSSI. 

Walau demikian Shin Tae-yong berjanji akan segera berbenah. Sebab setelah ini Indonesia akan meladeni kekuatan dua tim yang sedang on fire yakni Filipina, Jumat (13/5/2022) dan Myanmar, Minggu (15/5/2022). 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini