get app
inews
Aa Read Next : Diwarnai 4 Kartu Merah, Begini Laga Juventus yang Ditahan Imbang Salernitana

Lawan Malaysia untuk Juara Tiga, Timnas Indonesia Kehilangan Banyak Pemain

Jum'at, 20 Mei 2022 | 07:14 WIB
header img
Timnas Indonesia

NAM DINH, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong bakal pusing saat menghadapi Malaysia untuk perebutan juara ketiga guna meraih medali perunggu. Sebab, saat melawan Thailand, banyak pemaian yang terkena kartu merah.

Kartu merah membuat Firza Andika, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dipastikan absen pada laga perebutan perunggu melawan Malaysia, Minggu (22/5/2022). 

Shin Tae-yong kian pening karena Egy Maulana cedera saat melawan Thailand dan diragukan bisa tampil melawan Harimau Malaya.

Usai melawan Thailand dan kalah 0-1, Shin Tae-yong menyemprot Egt Maulana Vikri dan kawan-kawan. Menurutnya sikap yang ditunjukkan Garuda Muda tidak selayaknya mencerminkan pemain profesional. 

"Jujur hari ini saya sangat kecewa pada pemain. Saya masih bisa mengerti jika dapat kartu kuning atau akumulasi kartu tetapi ini karena tidak fair-play mendapat kartu merah," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga. 

"Saya melihat pemain-pemain tersebut tidak punya tanggung jawab sebagai pemain dan sangat disayangkan apalagi banyak yang dapat kartu merah,”jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut