get app
inews
Aa Read Next : Sah Persunting Adik Jokowi, Ketua MK Anwar Usman Langsung Dapat e-KTP dan KK Baru

Saat Menhan Prabowo Bertemu Wiranto di Pernikahan Ketua MK, Begini yang Terjadi

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:18 WIB
header img
Menhan Prabowo Subianto bertemu Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto di pernikahan adik Presiden Jokowi (Foto: Binti Mufarida)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto saling memberi hormat saat bertemu di pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). 

Sebelumnya, Prabowo terlebih dahulu memberikan ucapan nikah kepada kedua mempelai dan berfoto bersama. Setelah selesai, langsung disambut Wiranto dengan senyum semringah. Keduanya saling hormat dan berjabat tangan sambil menepuk bahu.

Diketahui, ketika Prabowo menjadi Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI AD saat itu Wiranto menjabat sebagai Panglima ABRI di era presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Sementara itu, pada pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Idayati dihadiri sejumlah tokoh penting di negeri ini. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD beserta istri juga terlihat hadir.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut