get app
inews
Aa Read Next : Timnas Israel Kalah 0-3, Suporter Swiss Bentangkan Bendera Palestina

Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aaree di Swiss, Begini Kronologinya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 09:11 WIB
header img
Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Swiss (Foto: Instagram/emmerilkahn)

JAKARTA, iNews.id - Putra sulung Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz alias Eril hilang saat tengah berenang di Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. Tim SAR dan polisi Swiss telah melakukan pencarian, namun dihentikan sementara karena hari telah gelap dan akan dilanjutkan esok pagi.

Menurut Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil, mengatakan jika kronologi kejadian saat Eril tengah berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat tengah berenang tersebut, Eril tiba tiba hilang setelah terseret arus air sungai.

"Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ujar Elpi, Jumat (27/5/2022).

Mengetahui musibah tersebut, lanjut Elpi, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan telah bertemu dengan keluarga di Swiss.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril," kata Elpi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut