get app
inews
Aa Read Next : Menang Dramatis Atas Bayern, Real Madrid Bakal Bertemu Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Prediksi Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Duel Penuh Dendam

Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:02 WIB
header img
Duel seru bakal untuk menentukan juara Liga Champions 2021/2022 bakal berlangsung Minggu (29/5/2022). Liverpool dan Real Madrid sama-sama datang ke Stade de France, Paris guna menentukan jawara Eropa.

PARIS, iNews.id- Duel seru bakal untuk menentukan juara Liga Champions 2021/2022 bakal berlangsung Minggu (29/5/2022). Liverpool dan Real Madrid sama-sama datang ke Stade de France, Paris guna menentukan jawara Eropa.

Masing-masing tim memiliki performa yang cukup apik. Liverpool hanya mengalami sekali kekalahan di ajang Liga Champions pada musim ini. 

Kekalahan itu diderita The Reds saat berjumpa Inter Milan di perempat final pada 8 Maret 2022.

Hanya sekali kekalahan itu, selebihnya Liverpool mendulang nilai. Sementara dalam 18 kali duel terakhir, Liverpool belum pernah kalah d

Real Madrid juga tak kalah ajaib. Los Blancos menunjukkan mentalitas sang raja Eropa. Los Blancos menyingkirkan tiga tim kuat PSG, Chelsea dan terakhir Manchester City dengan dramatis. 

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid ini jadi menarik karena dibumbui dengan aroma dendam. Kedua tim pernah bertemu di laga final pada musim 2017/2018. 

Waktu itu, Liverpool dibungkam Real Madrid 1-3. Mohamed Salah tak ingin kekalahan menyakitkan itu kembali terulang. Terlebih saat itu dia keluar lebih cepat karena mengalami cedera. 

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Mo Salah dikutip dari Marca, Jumat (27/5/2022). 

“Dan, setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions. Semua orang bersemangat untuk itu,”ucapnya. 

Hal senada diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Dia sangat berhasrat membungkam Real Madrid dan menjadi klub terbaik di Eropa saat ini. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut