get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Lawan Bangladesh, Timnas tak Mainkan Evan Dimas, Kenapa?

Minggu, 29 Mei 2022 | 06:15 WIB
header img
Evan Dimas Darmono (Foto : FB PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia bakal melawan Bangladesh pada FIFA Matchday. Kemungkinan Evan Dinas tidak akan memperkuat Skuad Garuda. Sebab, saat sekarang tengah mengalami cedera hamstring.

Timnas akan duel dengan Bangladesh Rabu (1/6/2022) pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Setelah itu, Timas bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022 mendatang.

Karena jadwalnya di Bandung, maka pelatih Shin Tae-yong dan timnas telah melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Bandung. Scara khusus, Witan Sulaeman dkk berlatih passing untuk persiapan menghadapi Bangladesh nanti.

Terkait dengan cederanya Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong menyebut kondisi pemain asal FK Senica tersebut kondisinya semakin membaik setelah cedera usai SEA Games 2021 lalu.

"Memang Egy Maulana Vikri cedera saat SEA Games lalu. Tapi makin lama semakin baik. Jadi kondisi makin baik saat ini," jelas Shin Tae-yong kepada awak media, usai pemusatan latihan di Bandung, dilansir pada Sabtu (28/5/2022).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut