get app
inews
Aa Read Next : Kisah Bos Netflix Pernah Jadi Tukang Rental DVD, Kini Jadi Orang Terkaya di Dunia

Pecinta Drama Korea, Ini Situs Gratis Subtitle Indonesia Paling Populer 2021

Minggu, 03 Oktober 2021 | 18:15 WIB
header img
Situs nonton drama Korea gratis subtitle Indonesia. (Foto: dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Pecinta drama Korea (drakor) bukan hanya dari warga Korea saja, melainkan dari berbagai belahan dunia terutama di Asia Tenggara. Indonesia juga merupakan salah satu penggemar drama Korea terbanyak se-Asia.

Situs nonton drama Korea gratis subtitle Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya diburu oleh para masyarakat. Tidak hanya kalangan remaja, orang dewasa juga gemar berburu nonton drama korea untuk hiburan dan mengisi waktu kosong mereka.

Biasanya, para pemburu drama Korea menggunakan waktunya sebagai alternatif dalam mengusir kebosanan. Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/9/2021), berikut lima situs nonton drama Korea gratis subtitle Indonesia yang paling populer 2021 bisa ditonton secara streaming maupun diunduh aplikasinya.

1.  RCTI+

Salah satu situs streaming yang pertama ialah RCTI+. Diketahui platform ini bisa digunakan secara streaming, maupun download aplikasinya. RCTI+ juga menawarkan banyak judul film Korea ternama yang tentunya bisa ditonton kapan saja.

2. Netflix

Netflix saat ini menjadi salah satu situs populer yang diburu oleh para penikmat series atau khususnya drama Korea. Netflix sendiri banyak menyuguhkan segudang judul drama Korea terus menyajikan pembaharuan.

3. WeTV

WeTV merupakan salah satu platform video yang cukup populer. Dalam platform ini bisa disaksikan melalui streaming dengan harus login terlebih dahulu,  atau juga mengunduh aplikasinya. WeTV sendiri menyuguhkan beberapa pilihan film drama Korea ataupun drama dari beberapa negara lainnya seperti halnya Indonesia dan China.

4. iQIYI

Situs selanjutnya ialah iQIYI yang menyuguhkan banyak film dan serial. Tidak hanya drama Korea, kamu juga bisa menonton drama dari China, Korea, dan Jepang. Di sisi lain, genre yang disuguhkan juga beragam, seperti halnya variety show hingga animasi.

5. OnDemand Korea

Situs selanjutnya yakni OnDemand Korea yang betul-betul dikhususkan dalam menyediakan film dan drama yang berasal dari Korea saja. Tampilan awal situs ini langsung memberikan daftar judul drama Korea berdasarkan episode terbaru yang langsung bisa ditonton. Untuk menikmati situs ini, tentu menawarkan beberapa opsi dalam menyaksikan nya, seperti halnya lewat layar PC ataupun handphone.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut