get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ini Daftar Kepala Dinas dan Kabag Baru di Pemkab Banyumas

Senin, 13 Juni 2022 | 11:04 WIB
header img
Pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemkab Banyumas. (Foto: Dok Pemkab Banyumas)

PURWOKERTO, iNews.id - Bupati Banyumas Achmad Husein melantik sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Senin (13/06/2022) di Pendopo Si Panji Purwokerto. 

Jabatan tersebut adalah 5 orang menduduki jabatan tinggi pratama atau eselon II b, jabatan administrator 30 orang terdiri Eselon III a 13 orang, III b 17 orang dan jabatan pengawas 69 orang terdiri Eselon IV a 29 orang dan IV b 40 orang.  Mereka mengalami mutasi 70 orang dan mendapatkan promosi jabatan baru 35 orang. 

Bupati Banyumas, Achmad Husein mengatakan pelantikan pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi. Pengisian formasi jabatan telah melalui mekanisme yang ditentukan, dimana untuk pejabat tinggi pratama telah dilakukan seleksi dan yang lain dilakukan pembahasan oleh tim. Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Kepada saudara yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hendaknya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh semangat, penuh  integritas, penuh penuh loyalitas, penuh dedikasi yang utuh yang sesungguh-sungguhnya kepada masyarakat Banyumas. Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja tetap semangat membuat masyarakat semakin terlayani dan semakin sejahtera,"pesan Bupati Husein. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut