get app
inews
Aa Read Next : Lautan Manusia Tumplek di GOR Satria Dukung Ganjar-Mahfud Bersama NDX AKA dan Tipe-X

Sepuluh Pemuda Terpilih Menjadi Ajudan Milenial Bupati Banyumas

Kamis, 07 Oktober 2021 | 21:00 WIB
header img
Sepuluh Pemuda Banyumas terpilih menjadi Ajudan Bupati Banyumas. (Foto : Humas Pemkab Banyumas).

PURWOKERTO, iNews.id - Sepuluh Pemuda Banyumas terpilih menjadi Ajudan Bupati Banyumas. Banyak dari pemuda yang sangat antusias mengikuti program Ajudan Milenial Bupati Banyumas Batch 2 tahun 2021.

“Ajudan Milenial Bupati Banyumas merupakan program yang dicanangkan Bapak Bupati untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda Banyumas agar tahu bagaimana proses kepemimpinan dari Beliau Pak Bupati dan mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan Bapak Bupati,” kata Ajudan Milenial Muhammad Meizar selaku Panitia, kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Sebelum menjalankan tugas, sepuluh pemuda ini mengikuti pembekalan yang digelar hari ini di Aula BKPSDM Kabupaten Banyumas. 

"Mereka akan berkesempatan mendampingi Bupati Banyumas saat melakukan kunjungan kerja selama satu minggu, layaknya seorang ajudan pribadi. Mereka akan dijadwalkan untuk menjadi ajudan yang bertugas mendampingi Bapak Bupati berkegiatan," tambah Ibam panggilan akrabnya.

Ibam menambahkan pelatihan ini merupakan program lanjutan dari Ajudan Milenial branch 1 yang sudah selesai bertugas sebanyak 15 anak. Acara pelatihan dan pembekalan disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim), Deskart Sotyo Jatmiko dan Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan, Parsito tentang kehumasan serta etika mendampingi dan melayani pimpinan.

Sementara Ajudan Bupati Banyumas, Tomi Luqman Hakim mengisi materi tentang tugas pokok dan fungsi seorang ajudan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut