Logo Network
Network

Foto Komunitas Trail Jelajah Alam Sekaligus Baksos Pembangunan Masjid di Banyumas

Arbi Anugrah
.
Minggu, 15 Mei 2022 | 15:49 WIB

PURWOKERTO, iNews.id - Baksos Gotrack Spektakuler 2022" yang dibuka oleh Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono di kompleks Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Berkah Makaryo, Desa Karangnangka, Kecamatan Kedungbanteng, Minggu.

Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono melepas secara resmi kegiatan 'Baksos Gotrack Spektakuler 2022' yang diadakan di Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Minggu (15/5/2022). Kegiatan ini diikuti oleh komunitas sepeda motor trail dari berbagai daerah. 

Selain menjajal tantangan alam dengan menggunakan motor trail, dana yang terkumpul dari kegiatan yang diadakan oleh Gomblang Trail Community (Gotrack) Banyumas ini juga nantinya digunakan untuk bakti sosial (baksos) pembangunan masjid.

Berbagai halang rintang ditempuh oleh para off-roader yang mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan tak jarang para peserta kehilangan kendali saat melewati tanjakan curam hingga motor yang mengalami kendala ketika melewati lintasan sungai berbatu sebagai salah satu bagian dari tantangan kegiatan tersebut.

kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, tetapi juga diikuti oleh para off-roader dari berbagai daerah di Jawa Barat. Jumlahnya sendiri sudah mencapai 700 an peserta dan akan terus bertambah setelah registrasi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini