Kisah Penderes yang Kesulitan Uang untuk Bayar Operasi Caesar, Ujungnya Bikin Haru

Elde Joyosemito
Penderes nira yang isterinya harus operasi caesar dan bayinya membutuhkan perlakuan khusus.

Slamet dan siterinya serta kakeknya sangat terharu dengan bantuan yang diserahjan oleh JPZIS NU Care- LAZISNU BERES Purwokerto Barat. 

"Alhamdulillah semua dimudahkan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya sekeluarga,”kata Slamet yang berada di rumah kakenya Mahmudin Aris Suyon.

Mereka mengucapkan JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat Banyumas yang sudah membantu. Kami benar-benar berterima kasih karena ada yang membantu kami. Uang ini akan langsung kami serahkan ke RS,” jelas Lili Suryanti.

Keluarga itu telah membuktikan bahwa JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat selalu hadir memberikan manfaat kepada masyarakat yang kesusahan di manapun keberadaanya. 

Sri Wakhyuni menambahkan bahwa JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat Banyumas bakal terus berupaya untuk bisa membantu mustahik dan masyarakat yang membutuhkan. “Kami menggunakan sumber keuangan uang receh koin shadaqah dari para munfiq dan donatur JPZIS BERES, melalui berbagai program  unggulan dengan merawat kepeduliaan sesama melalui 4 pilar program LAZISNU."

"Kami terus mengupayakan dapat membantu masyarakat, mustahik dengan program merawat kepedulian sesama yang selama ini dilaksanakan oleh JPZIS BERES. Baik itu program kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial kemanusiaan, siaga kebencanaan, dakwah dan lingkungan. Dan semoga ini bisa membantu meringankan beban mereka yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dari kita,”katanya. 

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network