Ramalan 3 Shio Paling Boros tapi Selalu Cuan dan Hartanya Terus Mengalir, Apa Saja?

Ratih Ika Wijayanti/NET Purwokerto
Ramalan tiga Shio paling boros berdasarkan astrologi China tapi selalu cuan dan harta kekayaannya terus mengalir. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Ramalan tiga Shio paling boros berdasarkan astrologi China tapi selalu cuan dan harta kekayaannya terus mengalir. Seperti tak ada habisnya, kekayaan tiga Shio ini terus mengalir, meski dikenal sebagai Shio yang lapar mata dan boros belanja.

Dalam ramalan astrologi China, Shio menjadi kepercayaan yang seringkali memberikan petunjuk atau pedoman baik untuk menentukan suatu hal besar dalam hidup masyarakat Tionghoa. Tradisi dan kepercayaan masyarakat Tionghoa ini dipercaya mampu mengungkap persoalan rezeki, kesehatan, karier, bahkan jodoh.

Dilansir dari berbagai sumber, IDXChannel merangkum ramalan tiga Shio paling boros tapi selalu cuan dan hartanya terus mengalir sebagai berikut. 

Ramalan 3 Shio Paling Boros dalam Astrologi China

Beberapa Shio ini seakan memiliki keberuntungan tersendiri karena diyakini memiliki sifat yang boros tapi hartanya terus mengalir. Apa saja? Ini daftarnya. 

1. Shio Kerbau

Berdasarkan kepercayaan ini, Shio pertama yang dikenal boros namun hartanya sulit habis adalah Shio Kerbau. Shio Kerbau dinilai memiliki gaya hidup yang mewah dan terbiasa untuk hidup nyaman. Bahkan, Shio Kerbau diyakini memiliki bintang kesuksesan dan keberuntungan yang bisa membuat Shio lain iri. Tak heran, Shio Kerbau mudah mendapatkan uang dan mengumpulkan kekayaan. Meski demikian, Shio ini juga tidak segan untuk membelanjakan uangnya dan boros. Karena itulah, Shio Kerbau disarankan untuk mulai mengatur target dan rencana finansial yang bila agar masa depannya aman. 

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network