Heboh, Konser Guyon Waton Sambut Malam Puncak PKKMB di UMP

Pepih Nurlelis
Konser Guyon Waton sambut malam puncak PKKMB UMP 2022. Foto: Ist

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Meriahkan malam puncak ZA'EEM Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022, Guyon Waton disambut riang oleh ribuan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purwokero (UMP) Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa (30/08/2022).

"Perkenalkan kita adalah Guyon Waton. Band asal Jogjakarta yang sangat senang sekali bisa menghibur teman teman semuanya yang ada di Universitas Muhammadiyah Purwokerto," teriakan membara vokalis band Faisal Bagus Ibrahim dihadapan ribuan mahasiswa baru UMP.

Malam Puncak ZA'EEM PKKMB 2022 UMP diawali dengan seremonial penyerahan hadiah lomba vlog oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan Darmawan SE Msi, Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi, dan Sumber Daya Manusia Dr Anwar Ma’ruf MT, Kepala Biro Humas dan Promosi Irfan Fatkhurohman MPd, Kepala Biro Publikasi dan Admisi UMP Dr Yudha Febrianta MOr AIFO dan Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Efi Miftah Faridli MPd.

Acara PKKMB atau dikenal dengan ospek itu menghadirkan Hyndia Band dan Guyon Waton. Band dengan enam personil ini membuka panggung dengan lagu 'Sebatas Teman'. Dilanjut dengan lagu berjudul Ora Masalah, Menepi, Pamer Bojo, Purwokerto Ninggal Janji, Pingal, Widodari, dan Perlahan. 

Editor : Pepih Nurlelis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network