Lukisan Unggahan Jokowi Viral, Ada Sosok Intan Begitu Sulit Lupakan Reyhan Bikin Netizen Geger

Nanda Aria
Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Jokowi menampilkan sosok Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan'. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu mengunggah lukisan saat memperingati Hari Tani Nasional 2022. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Jokowi menampilkan sosok Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' yang tengah viral.

Sontak unggahan lukisan tersebut membuat warganet geger. Hal itu disebabkan dalam lukisan tersebut terdapat wajah Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan', di antara penggambaran masyarakat tani dan kehidupan pedesaan yang gemah ripah loh jinawi.

"Apakah kalian melihatnya," tulis akun @*ali**iagita merujuk ke sosok Intan di dalam lukisan tersebut sembari dibubuhi emoji menangis, dikutip Senin (26/9/2022).

Sosok Intan Sriastuti memang tengah hangat diperbincangkan di sosial media, utamanya di aplikasi TikTok. Intan viral usai nyanyiannya yang berisi lirik “Begitu Sulit Lupakan Reyhan” dijadikan bahan becandaan warganet kepada orang-orang yang bernama Reyhan.

Sontak, nama Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' pun pusat pembicaraan di dunia maya. Bahkan, saking viralnya, dirinya pun telah diundang ke berbagai acara televisi maupun podcast di sosial media.

Komentar itu pun kemudian ditanggapi oleh warganet lainnya, "Iya aku melihatnya," tulis akun @d.kh**nul_01.

"Pak, ada bininya rehan dsitu," komentar lainnya dari akun @ah**ssi_.

"Iya begitu sulit lupakan rehan," tulis akun @qrn**n_hsn sembari dibubuhi emoji ketawa.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network