Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo, Paul Scholes: Misi Selesai! Dasar Brengsek

Ilham Sigit Pratama
Manchester United secara resmi memutus kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Pemicunya wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan

“Misi selesai! dasar brengsek,” tulis Paul Scholes melalui Instastory pada Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022) mengarah kepada Cristiano Ronaldo.

Paul Scholes curiga bahwa sengaja untuk Ronaldo menjadikan wawancara dengan Piers Morgan sebagai alat untuk hengkang dari Manchester United. Paul Scholes seolah mencium aroma bahwa dalam lubuk hati, Cristiano Ronaldo memang ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Keputusam Manchester United memutus kontrak Cristiano Ronaldo membuat sang megabintang jadi pengangguran. Sekadar informasi, kontrak Cristiano Ronaldo harusnya baru habis pada akhir musim 2022-2023 mendatang.

Praktis, saat ini ia tidak terikat dengan klub manapun alias free agent. Dengan demikian, bagi klub yang berminat jasanya, bisa coba merayu kekasih Georgina Rodriguez ini.
 

Artikel ini telah tayang dengan judul Manchester United Resmi Putus Kontrak Cristiano Ronaldo, Paul Scholes: Misi Selesai!

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network