Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo, Paul Scholes: Misi Selesai! Dasar Brengsek

Ilham Sigit Pratama
Manchester United secara resmi memutus kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Pemicunya wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan

SAH! Manchester United secara resmi memutus kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Salah satu yang jadi dasarnya adalah kontroversial Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Dalam laman resmi klub, Manchester United mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan bagi karier Cristiano Ronaldo. 

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera. Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,”demikian pernyataan resmi klub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Terkait dengan dipecatnya Ronaldo, ada pernyataan menarik dari Paul Scholes. Seperti diketahui, hubungan Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo renggang. 

Eks gelandang Timnas Inggris itu kecewa dengan pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya bersama salah seorang jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Paul Scholes melabrak Ronaldo dengan kata-kata kasar. Eks gelandang Timnas Inggris itu bahkan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sebagai orang brengsek.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network