Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Kuat, Coba Berhenti Merokok dan Akupuntur

Tim iNews.id
Penasaran Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Kuat Sesuai Dokter (Foto : Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Dalam berumah tangga, urusan kasur dengan pasangan merupakan salah satu yang penting. Tak bisa dipungkiri, seks yang tahan lama akan membuat Anda percaya diri dalam menjaga keharmonisan keluarga. 

Karena tak dipungkiri semakin bertambahnya usia, beberapa pria kehilangan stamina dan membuat dirinya malu untuk perang di ranjang. Bahkan, pada kasus berat, pria yang kehilangan stamina merasa frustasi.

Obat kuat menjadi jalan alternatif untuk sebagian orang. Konsumsi viagra misalnya, dianggap sebagai jalan tengah supaya stamina tetap jreng di ranjang. Tapi, mengandalkan obat saja tidak direkomendasikan dokter.

"Obat disfungsi ereksi dapat menyebabkan kulit kemerahan, sakit kepala, menurunnya kemampuan indera penglihatan, sakit perut, atau hidung tersumbat. Bahkan, obat kuat dapat berbahaya pada pria yang tengah mengonsumsi obat pengencer darah atau pasien diabetes," terang laman kesehatan Healthline, dikutip MNC Portal.

Karena itu, solusi alami menjadi hal yang seharusnya diprioritaskan oleh pria. Sesuatu yang alami bisa dikatakan minim risiko dan efek samping jangka panjang. Lantas, apa tips tahan lama bercinta tanpa obat kuat sesuai dokter?

1. Jauhi rokok

Berhenti merokok adalah solusi pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa tahan lama di ranjang. Rokok menjadi salah satu faktor terkuat penyebab disfungsi ereksi.

"Merokok dapat mengganggu sirkulasi darah, meningkatkan risiko disfungsi ereksi, dan menurunkan jumlah dan kelangsungan hidup sperma," terang laporan tersebut.

2. Buat tubuh Anda bugar

Kelebihan berat badan dan tidak berolahraga dapat memengaruhi kinerja seksual Anda. Jadi, dokter sangat menganjurkan untuk Anda berolahraga dengan setidaknya bergerak dan jadilah sehat. Namun, dokter menyarankan agar tidak terlalu lama mengayuh sepeda karena tekanan saat Anda duduk di jok sepeda dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network